Informasi Terkini Seputar Dunia Kesehatan dan Tips Hidup Sehat

Kamis, 17 September 2015

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung


Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung - Pernahkan terlintas di benak Anda untuk mengetahui kebiasaan buruk apa saja yang dapat merusak lambung ? Nah bagi Anda yang ingin mengetahui kebiasaan apa saja yang dapat membuat lambung mengalami kerusakan dan penurunan fungsi, disini saya akan membahasnya.

Dengan mengetahui kebiasaan buruk yang dapat merusak lambung akan membuat kita menghindarinya. Karena dengan menghindari kebiasaan tersebut, kesehatan lambung dapat terjaga. Bukankah mencegah lebih baik dari mengobati bukan ? Nah di bawah ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang sebaiknya Anda hindari karena bisa membuat lambung rusak secara perlahan dan membuat lambung kehilangan fungsinya.

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung
  1. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memilki citarasa pedas dan asam
  2. Tidak sarapan dan sering mengabaikan jam makan
  3. Sering menunda makan, dan sekalinya makan dalam porsi yang banyak
  4. Seringnya konsumsi makanan yang tidak sehat
  5. Keranjingan soda > Baca juga bahaya keranjingan soda untuk kesehatan
  6. Konsumsi alkohol secara berlebihan
  7. Merokok. Rokok tidak hanya dapat menimbulkan masalah kesehatan bagi paru-paru saja, tapi juga dapat meningkatkan produksi zat asam di lambung
  8. Kurang istirahat, stress dan depresi
Itulah beberapa kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa sadar dengan akibatnya untuk kesehatan terutama untuk lambung. Karena sekarang sudah tahu, mari kita mulai merubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Perubahan itu di mulai dair diri kita sendiri. Kalau bukan kita yang memulai, siapa lagi ?

Bagi Anda yang memiliki gangguan atau masalah dengan lambung, sebaiknya segera obati. Jelly gamat Gold-G bisa menjadi alternatif terbaik untuk membantu menyembuhkan keluhan penyakit lambung yang Anda derita. Untuk mengetahui khasiat jelly gamat Gold-G dalam menyembuhkan penyakit lambung, silahkan KLIK DISINI.

Terima kasih banyak kunjungannya. Semoga artikel kesehatan di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda mendapatkan kesembuhan.

Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Author


pentingnya hidup sehat
Kesehatan adalah investasi masa depan yang paling berharga. Karena itu, penting untuk kita menjaga kesehatan sedini mungkin. Karena mencegah lebih baik dari mengobati

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.